Edisi Desember 2006

COVER STORY
Sepi di Buker Atas
Datanglah ke Dusun Buker Atas, Desa Buker, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang. Siang hari, yang terasa adalah kekeringan, juga sepi. Di malam hari, Anda mungkin lupa sedang berada di Indonesia. Suasana gelap gulita, listrik tak ada.

HEADLINE NEWS
Perlu Muncul Kelompok Kreatif Kecil
Budayawan D. Zawawi Imron meminta agar ada kelompok pemuda dan mahasiswa yang mau menjadi kelompok kreatif kecil yang selalu bersuara lembut dan mengutarakan sesuatu dengan bahasa partikular, suara yang berbeda dari yang lain.
Jangan Hanya Satu Kelompok
Petani garam rakyat di sekitar lahan pegaraman milik PT Garam yang berada di sejumlah desa di Kabupaten Sumenep berharap ikut dilibatkan secara aktif dalam pembahasan bersama untuk merealisasikan kesimpulan rapat dengar pendapat (RDP) Komisi II DPR RI.
Kaum Ibu Diminta Hargai Perbedaan
Kaum ibu, diminta menghargai perbedaan pendapat dan menjauh dari prasangka negatif. Pasalnya, kaum ibu memiliki peran yang amat besar dalam kehidupan, baik di dalam maupun luar rumah tangga.
Massa Perfas Ingin Tutup Asta Tinggi
Massa dari Persatuan Famili Sumenep (Perfas) kemarin, pukul 09.00, mendatangi Komplek Pemakaman Raja Sumenep Asta Tinggi.
RSUD Pamekasan Terapkan SIMARS
RSUD Pamekasan segera menjadi satu-satunya rumah sakit yang akan menerapkan Sistem Informasi Manajemen Administrasi Rumah Sakit (SIMARS) terlengkap di Jatim.

This front page is under construction, and hopefully can still be done accordingly

0 Comments:

Post a Comment

<< Home